Patroli Dialogis dan Himbauan Kamtibmas Dalam Kegiatan Bakar Batu

Tribratanews. papua. polri. pergi. id. Pori-pori Mimika. Kanit Sabhara AIPTU Antonius Balaba bersama dengan 7 orang secara pribadi patroli dialogis dan himbauan kamtibmas bertempat di kawamki narama Timika. Kamis, Siang. (1/11/2018).

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi warga perlu memperbaiki di tingkatkan roda 2 dan roda 4 guna menyerempit niat oknum khusus untuk membuat keributan. Untuk itu personel Perintis Polres Mimika dalam APP KBO Ipda Lekxe Medianto yang perlu ada perhatian penuh di kwamki narama tidak dapat lagi kasus perang antar suku.

Dalam melaksanakan tugas-tugas dialogis seperti helm, tongkat, rompi, senjata yang harus kita siapkan, dengan menggunakan senjata kita harus menggunakan peluruh karet dan hampah. Sepanjang perjalanan menemukan orang-orang yang mengkosumsi orang-orang yang keras untuk diambil tindakan dengan cara sopan santun, namun tetap untuk membawa mereka ke Polsek Mimika Baru guna di lakukan pembinaan. “Kata Lexi.

Bertempat di kwamki narama ada kelompok warga / suku yang digunakan di tengah-tengah lingkaran dalam rangka yang ada tidak ada. ”Ujar Thomas Mom selaku tokoh masyakat.

Penulis: Syane Pattikaihattu.

Editor: Sosra Papua

Publikasikan: Febrian

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *