Polisi Lantas latihkan PBB kepada Para Polisi Cilik Bhayangkara Polres Merauke

Tribratanews.papua.polri.go.id, polresmerauke.com, – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke Akp Iskandarsyah, S.P, S.IK bersama dengan Anggotanya melaksanakan kegiatan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris kepada Para Polisi Cilik Bhayangkara Polres Merauke, Selasa(8/1/2019).

Pelaksanaan latihan tersebut dilaksanakan sore tadi oleh Aiptu Geral Labetubun dan Aiptu Joko Junior, para Polisi cilik Bhayangkara Polres Merauke tersebut sebanyak 25 Orang yang dilaksanakan seleksi yang ketat dari berbagai SD yang ada di Kota Merauke.

Menurut Aiptu Joko Junior saat memberikan latihan PBB tersebut mengatakan bahwa “Mari adik adik kita harus semangat latihan dan serius, selain kita latihkan PBB, Kami aian berikan materi budi pekerti, disiplin dan kekompakan tim, dengan begitu saya yakin adik adik dapat memperoleh hasil yang maksimal”.

“Belajar dari kesalahan diri sendiri, karena kesalahan dapat memberikan pengalaman yang sangat berharga agar tidak diulangi lagi, berikan kebanggaan kepada orang tua, sekolah dan orang banyak,”ungkap Aiptu Joko saat memberikan motivasi.

Akhirnya disampaikan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Polisi Cilik Bhayangkara Polres Merauke yang telah berlatih dengan rajin, bila telah mantap dan bagus kami akan promosikan adik adik akan tampil di efen efen besar di Kota Merauke, Kegiatan berjalan tertib dan lancar.

Penulis : Andre, Humas polres Merauke

Editor : Sosra Papua

Publish : Christian Simarmata

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *