Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Di Kampung Urumb Distrik Semangga Merauke

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – MYB warga Kampung Urum Distrik Semangga, dilaporkan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tetangganya pada, Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan tangan kiri. Minggu (14/10/18).

Kapolres Merauke melalui Kasubbag Humas AKP Suhardi menuturkan, penyebab kejadian itu adalah minuman keras (Miras).

“Iya, dari keterangan pelapor saat itu korban sedang dalam pengaruh miras dan meminta rokok di saudara MTB, Namun karena tidak ada rokok, korban langsung memukul MTB di bagian kepala belakang dua kali,” kata kasubbag humas.

Melihat hal itu, pelaku GYB mengambil parang kemudian membacok korban di punggung sebanyak satu kali. Setelah itu, pelaku kembali membacok korban di tangan kiri.

“Pelaku melakukan penganiayaan itu karena tidak terima adiknya dipukul korban,” ungkap Kasubbag Humas.

Saat ini kejadian itu sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Merauke Kota. Pelaku lanjut AKP Suhardi akan disangkakan dengan Pasal 351 ayat (1) KUH-Pidana.

“Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Merauke Kota, Sebab kasus ini dilaporkan ke Polsek Merauke Kota,” ucap Kasubbag Humas.

Ditambahkan, terkait dengan kasus ini pihaknya mengimbau warga untuk tidak mengkonsumsi minuman keras. Sebab, miras hanya mendatangkan masalah baik bagi yang mengkonsumsi maupun orang lain.

“Ini menjadi pembelajaran warga agar tidak mengkonsumsi miras. Miras ini hanya mendatangkan masalah,” tambah Kasubbag Humas.

Penulis                 : Andre/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Sosra Papua

Publish                 : Fajar Surya Irianto

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *