Polisi Tangani Tabrakan Maut di Arso Barat Keerom

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polres Keerom – Dipimpin Kanit Laka Sat Lantas Polres Keerom Bripka F. H Warimon bersama gabungan piket Fungsi Polres Keerom tangani kecelakaan lalulintas antara SPM Honda Beat PA 3878 R dengan Mobil Truk Box PA 8513 AH yang mengakibatkan pengendara SPM Meninggal Dunia di Jln Poros Kampung Baburia tepatnya di turunan atau tanjakan pertama dari arah Arso 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom. Sabtu (12/01/19)

Kasat Lantas Polres Keerom Iptu Jaluddin saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kecelakaan maut tersebut bermula pada saat RSW (25) pengendara SPM Honda Beat PA 3878 R dari Arah Arso XII menuju Arso I dengan kecepatan tinggi sesampainya di jalan menanjak Kampung Baburia pengendara Honda Beat memgambil jalur sebelah kanan sehingga menabrak mobil Truk Box PA 8513 AH yang datang dari arah berlawanan kemudian pengendara SPM Honda Beat terseret dan Meninggal dunia ditempat kejadian.

“selanjutnya korban di bawa kerumah Sakit Kwaingga Arso Swakarsa oleh Personil Kami dengan hasil fisum korban mengalami patah jari pada kaki kanan, Luka robek terbuka pada punggung kiri kanan, tangan kanan patah, luka lecet pada tanggan kanan, kepala belakang pecah pada bagian kiri, telinga dan hidung mengeluarkan darah,” lanjut Kasat Lantas.

Untuk kerugian materiil SPM Honda beat mengalami kerusakan 80% sementara Mobil Truk box yang dikemudikan KF (29) mengalami lampu kanan pecah dan body kanan depan peot.

“KF beserta barang bukti sudah kami amankan di Polres Keerom untuk proses lebih lanjut,” tutup Kasat Lantas.

 

Penulis : Parlan

Editor : Sosra Anthoni

Publish : Eranio

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *