Polres supiori mengikuti Wasrik akhir tahap ll itwasda polda papua

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Supriori – Kapolres Supriori di dampingi Kompol Dalyadi dan AKP Sudianto beserta Anggota Polres mengikuti Wasrik akhir tahap II bertempat di aula polres supiori pelaksanaan wasrik akhir tahap ll, oleh itwasda polda papua. Rabu (07/11/2018)

Hasil wasrik selama 3 hari yang di pimpin oleh KA Tim Wasrik AKBP Bedjo PS, di polres supiori mendapatkan 17 temuan dan menurut KA Tim Wasrik, ini merupakan temuan yang dikatakan sedikit biasa di atas 25 temuan oleh karena itu mari kita sama-sama belajar untuk kedepan bisa lebih baik lagi.

Kapolres supiori menyampaikan terima kasih atas arahan dan bimbingan kepada polres supiori dan ini menjadi pelajaran berharga  untuk ke depan sesuai dengan tanggung jawab.

“kami mendoakan perjalanan KA Tim tiba di biak dan selanjutnya ke jayapura dengan selamat, kami juga sampaikan salam kepada bapa itwasda polda papua” ucap Kapolres .

Selanjutnya tim melakukan perjalanan dari mako polres supiori yang di kawal langsung oleh kasat lantas Ipda Lali W Pundu S.Sos menuju ke biak menempuh jarak dengan waktu kurang lebih 2 jam.

Penulis: isak morin

Editor    : Sosra Papua

Publish : Anggi F P

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *