Sambut Hut Keerom Ke 14, Polres Keerom Amankan Karnaval Budaya Keerom

Tribratanewspapua.com.- Polda Papua – Polres Keerom.- Menyambut Hari Ulang Tahun Keerom yang ke 14 tahun 2017, Pemerintah Daerah Keerom melaksanakan Gebyar Karnaval Budaya Keerom di Kabupaten Keerom, (selasa-11-04-2017).

Gebyar Karnaval Budaya Keerom ini dipimpin langsung oleh Bupati Keerom Celcius Watae Celcius Watae, MH dan diikuti oleh 300 peserta.

Kapolres Keerom, ”AKBP Simon Sahureka disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, menyambut HUT keerom yang ke 14 tahun 2017 ini, Polres Keerom telah menerjunkan Personil untuk melaksanakan pengamanan terkait dengan jalanya kegiatan HUT kabupaten Keerom ini.

Lanjut Kapolres, “ Pengaman yang diberikan oleh kepolisian dalam hal ini Polres Keerom dengan maksud agar terciptanya rasa aman dan nyaman demi kelancaran ini kegiatan Gebyar Karnaval ini.

Bupati Kabupaten Keerom pada sambutannya mengatakan bahwa, “Paguyuban Nusantara maupun lokal yang ikut memeriahkan acara pada hari ulang tahun Kabupaten  Keerom yang Ke 14 ini harus memeriahkan dengan penuh semangat dan penuh sukacita, meskipun dengan cara yang sederhana tetapi tunjukkan bahwa gaya dan tari kita dari masing-masing paguyuban yang ada dapat dikenal masyarakat banyak, kedepan masing-masing tari budaya harus muncul baik itu lokal maupun internasional yang memang terdiri dari nusantara yang ada di Kabupaten Keerom, Tutur Bupati.

Penulis          : Victor Merani

Editor           : Sosra Antoni

Publish          : Victor Merani

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *