Sat Binmas Sambangi Sanggar Tari Vanggasgo Argapura Pantai

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Satuan Binmas Polres Jayapura Kota kembali menyambangi warga RW 03 Kelurahan Argapura Pantai Distrik Jayapura Selatan dengan mengunjungi sanggar tari Vanggasgo di daerah tersebut, Rabu (14/11/18) Pukul 16.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M saat dikonfirmasi membenarkan kunjungannya bersama staf ke Sanggar Tari Vanggasgo Argapura Pantai.

Kasat mengatakan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari atensi yang merupakan program Kapolres Jayapura Kota untuk mengubah paradigma negatif di lokasi tersebut yang selama ini dianggap zona merah untuk dirubah menuju zona hijau.

“Kami meneruskan program Pak Kapolres Jayapura Kota untuk terus membimbing pemuda-pemudi di Argapura Pantai agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif nantinya yang merusak masa depan mereka,” Ungkap Kasat Binmas.

Dirinya juga menambahkan, selain mengunjungi mereka kami juga turut serta mengikuti latihan di Sanggar Tari tersebut dengan melakukan Tarian Aster bersama.

“Diakhir kunjungan setelah beramah-tamah, demi meningkatkan semangat dan potensi para penari di sanggar tersebut, kami berikan Wireleess yang dapat digunakan nantinya oleh mereka untuk latihan,” Pungkas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M.(*)

Penulis : Humas Sakura

Editor    : Sosra Papua

Publish  : Dwi

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *