Polisi Bagikan Stiker Himbauan Cegah Kebakaran dan Tips Aman Saat Libur Natal

Jelang libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta Maraknya musibah Kebakaran rumah warga, Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor aktif bagikan stiker himbauan di wilayah binaannya, Rabu (19/12/2018)

Seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor dan jajarannya secara serentak membagikan juga menempelkan sticker himbauan kamtibmas di tempat-tempat kumpul masyarakat diantaranya Balai Kampung, Pasar, Terminal, Tempat Ibadah serta  Pos Kamling yang berada dimasing-masing Kampung dimana Bhabinkamtibmas bertugas.

“Stiker himbauan kamtibmas yang dipasang dan ditempel dibeberapa lokasi meliputi himbauan “Tips Rumah Aman Saat Libur Natal” dan “Cegah Kebakaran”.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si melalui Kasat Binmas Iptu Heru Prasmono mengungkapkan bahwa pemasangan stiker ini juga menjadi salah satu media yang cukup efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebab meninggalkan rumah dalam keadaan kosong sangatlah riskan, selain resiko pencurian juga musibah kebakaran pun wajib dihindari.

“Dengan cara seperti ini warga diharapkan lebih tanggap dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya”, tambah Iptu Heru. (*)

Penulis : Tedd

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *