Home POLRES Jayapura Lakalantas di Sentani, Mengantuk Avanza Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terbalik

Lakalantas di Sentani, Mengantuk Avanza Tabrak Pembatas Jalan Hingga Terbalik

Tribratanewspapua.id Polres Jayapura – Kasus Kecelakaan Lalu Lintas tunggal mobil Avanza silver dengan PA 1430 AR di tikungan sebelum RM. Dapur Papua Kampung Nendali Distrik Sentani Timur. 01/08 pagi.

Kapolsek Sentani Timur Ipda Hery Wicahya melakui Kanit Laka Bripka Daniel Tapilatu saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Awalnya mobil Avansa yang dikendarai MW (35) serta ditumpangi Jhon Haluk (27) melaju dari arah Sentani tujuan Abepura dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Kampung Nendali tepatnya di Rumah Makan Dapur Papua, pengendara yang dalam kondisi mengantuk dan tidak berkonsentrasi mengenadarai mobil langsung menabrak pembatas jalan hingga mobil berbalik arah dan menabrak pohon,” ujar Kanit Lantas.

Lanjutnya, pengemudi dan penumpang tidak mengalami luka sedikit pun namun akibat dari kecelakaan tersebut mobil avansa tersebut mengalami kerusakan parah pada kaca depan yang pecah, body kanan dan kiri penyok, body depan penyok, bemper depan terlepas, lampu depan sebelah kanan picah, kaca Bagian tengah kiri dan kanan pica serta rangka mobil bengkok.

Tambahnya, sesaat setelah kejadian dan mendapatkan keterangan dari pengendara dan penumpang, mobil langsung dievakuasi dengan menggunakan derek ke bengkel.

Penulis    : Guntur

Editor      : Rey

Publish    : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments