Home POLRES Mamberamo Raya Polres Mamberamo Raya Buka Pemalangan Jalan Di Kampung Burmeso

Polres Mamberamo Raya Buka Pemalangan Jalan Di Kampung Burmeso

Tribratanewspapua.id Polda Papua, Polres Mamberamo Raya – Anggota Polres Mamberamo Raya berhasil membuka aksi pemalangan jalan umum di Kampung Burmeso Kabupaten Mamberamo Raya, Rabu(31/07/19).

Berawal dari laporan masyarakat ada aksi spontanitas pemalangan jalan umun di Kampung Burmeso yang menggagu aktifitas dan kelancaran umum, anggota Polres Mamberamo Raya yang di pimpin oleh Kasat Intelkam Ipda Jhon De Fretes langsung menuju ke tempat aksi pemalangan tersebut.

Aksi spontanitas pemalangan tersebut dilakukan oleh Mama-mama Kampung Burmeso, kejadian tersebut di sebabkan adanya pengajuan proposal mama-mama Kampung Burmeso ke Pemda Kab. Mamberano Raya namun belum disetujui oleh Bupati Mamberamo  Raya.

Pada kesempatan tersebut itu juga, Kasat Intelkam Ipda Jhon De Fretes berkordinasi dengan kordinator aksi pemalangan Owonda Tasti, memberikan himbauan kamtibmas dan meminta kepada mama-mama Kampung Burmeso agar saling menjaga situasi yang aman dan tidak mengganggu aktifitas umum, terkait masalah proposal nanti di tanyakan/dibicarakan kepada Bupati Mamberamo Raya.

Pada saat itu juga mama-mama Kampung Burmeso memahami dan mendengarkan himbauan dari Anggota Kepolisian, sehingga mama-mama Kampung Burmeso membubarkan diri dengan tertib, dan anggota Polres Mamberamo Raya membuka pemalangan tersebut.

 

Penulis    : Tri Christian

Editor      : Rey

Publish    : Yoga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments