HomeFEATUREDKapolresta Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Menuju Tahun Pelayanan Excellent 2020

Kapolresta Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Menuju Tahun Pelayanan Excellent 2020

Jayapura – Dalam rangka menuju Tahun Pelayanan Excellent 2020, Pemerintah Kota Jayapura menyelenggarakan Olahraga bersama TNI, Polri dan ASN Pemerintah Kota Jayapura yang dipimpin oleh Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM bertempat di Taman Imbi Distrik Jayapura Utara, Jumat (17/01) pagi.

Turut hadir Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK., M.Pd, Dandim 1701 Jayapura Kolonel Inf. Jerry Simatupang, Dansatrol Lantamal X Jayapura Kolonel Tri D. Hutanto, S.Kel, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura Kota H. JM. Fudhoil Yamin, SH, Wakil Walikota Ir. H. Rustan Saru, MM, Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos,  Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura dan Peserta Sebanyak 400 orang.

Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita melaksanakan Olahraga bersama agar kita sehat dan kuat sehingga kita akan siap untuk melayani masyarakat di kota Jayapura sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing yang kita emban.

“Ada pernah mengatakan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, perlu kita ketahui bahwa tahun ini merupakan tahun pelayanan excellent 2020, seluruh anggota TNI/Polri maupun ASN mari kita bekerja sama untuk mewujudkan totalitas dan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Jayapura,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga melalui olahraga bersama ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI/Polri maupun ASN Kota Jayapura sehingga dalam mengembangkan tugas masing-masing kita bisa saling bekerja sama dengan baik.

“Saya menjuga mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura TNI/Polri maupun ASN marilah kita bersama-sama mensukseskan PON 2020 dan untuk itu kita harus tetap menjaga agar Kota ini tetap aman, tentram, bersih, indah dan rapi sehingga PON 2020 dapat berjalan dengan lancar tertib serta kita harus menjadi tuan rumah yang baik, ” pungkas Walikota Jayapura.

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai yang di lepas oleh Walikota Jayapura didampingi Kapolresta Jayapura Kota dan usai jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama.

(Andi/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments