HomePOLRESJayapura KotaAngkatan 25 Zed-STP Polresta Gelar Syukuran 15 Tahun Mengabdi

Angkatan 25 Zed-STP Polresta Gelar Syukuran 15 Tahun Mengabdi

Jayapura Kota – Angkatan 25 Polresta Jayapura Kota atau lebih dikenal dengan Zero Empat Dua – Se polwan Tiga Puluh (ZED-STP) menggelar syukuran 15 tahun mengabdi menjadi anggota Polri bertempat di Pantai Hamadi. Minggu (19/1).

Syukuran itu dihadiri seluruh angkatan Zed-Stp yang berada di lingkungan Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran beserta keluarga.

Kegiatan syukuran 15 tahun mengabdi Polresta Jayapura Kota diadakan dengan sederhana diawali dengan doa mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dibawakan oleh Bripka Gustaf Maikel Imbiri dilanjutkan ramah tamah.

Ketua Angkatan 25 Zed-Stp Polresta Jayapura Kota Bripka Arik Wahyudi menuturkan, maksud dan tujuan diadakan syukuran ini tidak lain untuk mempererat persatuan angkatan, tali silaturahmi, menjaga kekompakan dan saling mengingatkan guna mengajak kearah positif, seperti halnya Zed-Stp memiliki slogan “Kami Lahir Karena Satu Angkatan dan Besar Karena Persaudaraan”.

“Lima belas tahun bukan waktu yang singkat untuk mengabdi, saat ini kita bertemu kembali dalam acara syukuran untuk saling memotivasi dan tetap semangat mengabdi untuk negeri serta tetap semangat melindungi dan melayani masyarakat,”kata Bripka Arik.

Ia pun berharap, dengan 15 tahun pengabdian menjadi anggota kepolisian, Angkatan ZED-STP Polresta Jayapura Kota semakin solid dan kompak serta dapat menjadi anggota Polri yang promoter dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat.

Penulis : Andi

Editor/Publish : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments