Home POLRES Biak Numfor Kabag Sumda : Sementara, 273 Pemuda Asli Papua Yang Daftar Calon Bintara...

Kabag Sumda : Sementara, 273 Pemuda Asli Papua Yang Daftar Calon Bintara Noken di Polres Biak

Biak – Antusiasme pemuda asli papua di Biak Numfor untuk menjadi anggota polri terlihat sangat tinggi, ini terbukti dengan ada 273 orang pemuda asli Papua yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi calon Bintara Pra Noken Polri tahun 2020 ke Polres Biak numfor.

Dari 273 yang mendaftar, sudah 81 orang yang telah terverifikasi atau sudah mendapatkan nomor test, jumlah peserta masih akan meningkat mengingat batas pendaftaran dan verifikasi sampai tanggal 10 februari 2020.

Kapolres Biak numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK M.Si melalui Kabag Sumda Kompol Sam R. Mamisala mengatakan kesempatan seleksi calon Bintara Pra Noken Polri tahun 2020 ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh anak anak muda asli papua di Biak.

“Kesempatan pendaftaran Calon Bintara Noken ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh pemuda asli papua di Biak, karena melalui kesempatan ini pemuda asli papua memiliki peluang besar untuk bergabung menjadi anggota Polri,” ujarnya di Biak, Jumat (24/1/2020).

Untuk itu Kabag Sumda berharap kepada para peserta yang sudah mendaftakan diri harus mempersiapkan diri dengan baik, terus menjaga kesehatan baik fisik dan mental agar bisa mengikuti tes dengan kondisi yang baik dan prima sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Bagi peserta yang sudah terdaftar, saya harap bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin, jaga kesehatan baik mental dan fisik agar kondisi selalu baik sehingga hasilnya pun bisa maksimal,” ujar Kabag Sumda Polres Biak numfor

(Teddy/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments