Home POLRES Biak Numfor Kurang Hati-hati, Motor Tabrak Belakang Mobil di Jalan Sisingamangaraja Biak

Kurang Hati-hati, Motor Tabrak Belakang Mobil di Jalan Sisingamangaraja Biak

Biak – Kecelakaan lalulintas antara pengendara Motor Honda A100 dan Mobil Toyota kalia terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Depan Lapangan Cenderawasih Biak, Jumat (24/01/2020) , mengakibatkan korban pengendara motor mengalami benturan di kepala dan nyeri di dada.

Berdasarkan data yang di himpun, kronologis kecelakaan bermula dari Pengemudi Mobil Toyota Kalia bergerak dari arah Timur kearah Barat dengan kecepatan sedang Tiba tiba datang dari arah yang berlawanan pengendara Motor Honda A100 yaitu dari arah Timur kearah Barat dengan kecepatan sedang namun kurang berhati-hati dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak Mobil Kalia dari belakang bagian kanan.

Akibat kecelakaan ini korban pengendara Motor Honda Supra mengalami benturan dan di bagian kepala serta bengkak dan nyeri dibagian dada kiri dan mendapat perawatan di RSUD Biak.

Setelah menerima laporan lakalantas, petugas kepolisian dari Satlantas langsung menuju ke tempat kejadian lakalantas, untuk melakukan pemeriksaan.

Kapolres Biak numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK M. Si melalui Kasat Lantas Polres Biak numfor Iptu Lamasi SIP mengatakan kejadian lakalantas ini diakibatkan karena kelalaian pengendara motor Honda Supra yang mengendarai kendaraan dengan kurang berhati-hati.

“Lakalantas antara motor Supra dan Mobil Kaila ini akibat kelalaian pengendara motor yang kurang berhati hati dalam berkendara, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan baik dan menabrak mobil dari belakang,” ujarnya.

Barang bukti berupa kendaraan telah diamankan ke Polres Biak numfor, sementara Korban yang mengalami luka langsung mendapatkan pemeriksaan rawat jalan di RSUD Biak.

Kecelakaan ini mengakibatkan kerugian material sekitar Rp. 5.000.000.

(Teddy/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments