Home POLRES Biak Numfor 43 Pelanggar Terjaring Razia Rutin Satlantas Polres Biak

43 Pelanggar Terjaring Razia Rutin Satlantas Polres Biak

Biak – Razia kendaraan Satuan Lalu Lintas Polres Biak numfor terus dilaksanakan Satlantas Polres Biak numfor dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu-lintas dan meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas bagi masyarakat pengguna jalan di Biak, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Biak Numfor Iptu Lamasi S.IP.

Kali ini razia kendaraan yang dilaksanakan di Jalan Selat Makassar Biak, pada Senin pagi (27/01/2020) berhasil menjaring 43 pelanggaran antara lain tidak menggunakan helm sebanyak 25 pelanggar, tidak dilengkapi surat – surat 15 pelanggar, dan tidak dipasangi TNKB 3 pelanggar.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK. M. Si, melalui Kasat lantas menjelaskan bahwa razia ini menyasar para pengendara yang tidak memiliki surat kendaraan bermotor dan yang tidak menggunakan helem untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan menertibkan pengendara yang tidak memiliki surat surat kendaraan lengkap.

“Sesuai perintah Kapolres, hari ini kami melaksanakan klpemeriksaan kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam, dan alat berat lainnya dan berhasil menjaring 43 pelanggar,” ujarnya.

Ditegaskan bahwa pemeriksaan kendaraan seperti ini akan terus dilakukan, sesuai dengan perintah Kapolda dan Kapolres, dan bagi pengendara yang kedapatan melanggar, akan langsung ditindak ditempat.

Dalam kesempatan ini Kasatlantas berharap masyarakat untuk tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat – surat kendaraan dan mentaati rambu rambu lalulintas untuk kenyamanan dan keselamatan diri serta orang sekitar.

(Teddy/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments