Home POLRES Biak Numfor Bhabinkamtibmas Polsek Warsa Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

Bhabinkamtibmas Polsek Warsa Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

Biak – Berbagai cara terus dilakukan oleh anggota Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sama halnya yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas Polsek Warsa, Polres Biak Numfor, Senin (27/01/2020).

Disela-sela kegiatan sambangnya di Kampung Biawer Distrik Warsa, Babhinkamtibmas Polsek Warsa Bripka Indra Jaya membantu warga yang sedang gotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan cara ditimbun ini dilakukan karena mengingat sangat membahayakan bagi pengguna jalan terutama sepeda motor yang tidak hati-hati.

Bripka Indra Jaya nampak tidak ragu ketika harus turun ke jalan dan langsung ikut membantu perbaikan jalan. Menurutnya, perbaikan jalan merupakan salah satu kegiatan warga yang harus mendapat dukungan sekaligus kehadiran dari Bhabinkamtibmas setempat.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Kampung ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di Kampung sedang ada gotong royong baik kegiatan bersih-bersih atau perbaikan jalan seperti ini, sebagai Bhabinkamtibmas wajib hadir dan harus membantu warga Kampung binaan kita,” terang Bripka Indra.

Ia mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di kampung, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat. Tentunya hal ini secara tidak langsung dapat mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

(Teddy/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments