Home POLRES Kepulauan Yapen Calon BA Noken 2020 Polres Kepulauan Yapen Laksanakan Bin Lat PBB

Calon BA Noken 2020 Polres Kepulauan Yapen Laksanakan Bin Lat PBB

Polda Papua, Polres Kepulauan Yapen – Serui, Polres Kepulauan Yapen laksanakan progran pembinaan dan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada calon Bintara Noken Papua 2020 di Halaman Apel Polres Kepulauan Yapen Jalan Bhayangkara Serui, Selasa (28/01/2020) Pagi.

Adapun kegiatan progran pembinaan dan pelatihan pra Bintara Noken Papua 2020 yang di lakukan polres Kepulauan Yapen pada hari ini adalah Pembinaan Peraturan Baris Berbaris (PBB)  .

Kapolres kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus, S.H, S.IK, M.H, melalui Kabag Sumda AKP Joys Simatauw menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan pembinaan dan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Bintara Noken Papua 2020 adalah untuk melatih mental para calon peserta dan melatih kedisiplinan.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti pembinaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan sudah terverifikasi di Polres Kepulauan Yapen berjumlah 34 orang.

Seluruh kegiatan pembinaan dan pelatihan pra Bintara Noken Papua 2020 pada sesi Peraturan Baris Berbaris selesai, serta kegiatan dapat berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Penulis: Arif

Editor: Marthen

Publis: Arya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments