Home POLRES Merauke Cegah Kecelakaan, Bripka Eko Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Transpapua

Cegah Kecelakaan, Bripka Eko Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Transpapua

Polda Papua, Polres Merauke – Untuk meminimalisir kecelakaan di jalan trans papua,Bripka Eko Mardianto anggota sat lantas polres merauke dengan tanggap membersihkan pohon yang tumbang di kilometer 40 jalan transpapua yang di bantu dengan masyarakat, Selasa (28/01/2020).

Pohon tumbang diakibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi serta tiupan angin kencang, dan menyebabkan arus lalu lintas terganggu di jalan transpapua.

Saat di konfirmasi Bripka Eko sendiri yang baru pulang dari Distrik Sota usai melaksanakan tugas simulasi STNK PLBN dan TNKB PLBN untuk luar negeri saat hendak pulang ke kota merauke dan melihat pohon yang tumbang dengan sigap dan tanggap langsung membersihkannya.

“Karena mengganggu pengguna jalan dan sebentar lagi waktu mulai malam,kami bersama masyarakat melakukan proses evakuasi serta pengaturan lalulintas di seputaran TKP Pohon Tumbang,dengan kerja sama masyarakat,pohon yang tumbang merintangi jalan, berhasil dievakuasi dan arus lalulintas kembali berjalan normal,” ungkap Bripka Eko Mardianto.

Penulis: Syahril

Editor: Marthen

Publis: Arya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments