Home POLRES Mimika Laksanakan Razia, Polsek Mimika Baru Jaring 14 Kendaraan Roda Dua

Laksanakan Razia, Polsek Mimika Baru Jaring 14 Kendaraan Roda Dua

Polda Papua, Polres Mimika – Guna menertibkan pengendara Roda Dua (2) dan Roda Empat (4), Kepolisian Resor Mimika Baru melaksanakan Sweeping bertempat di Jln. A.Yani (Pertigaan Pom lama), Selasa (28/01/2020).

Kegiatan Sweepin tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Paulus Randeratu didampingin oleh Kanit Samapta Polsek Mimika Baru Iptu Made Kumpul beserta 17 Personil Polsek Mimika Baru.

Iptu Paulus Ranteratu mengatakan, kegiatan sweeping tersebut dilaksanakan untuk menertibkan para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak mematuhi aturan lalu lintas.

“Kegiatan ini kami lakukab untuk membetikan efek jerah serta memberikan pemahan kepada masyarakat agar dapat mematuhi peraturan lalu lintas yang sudah diatur dalam undang-undang,”ujar Iptu Paulus.

Lagi, Iptu Paulus menambahkan, dari kegiatan sweeping yang dilaksakan pada hari ini Polsek Mimika Baru berhasil menjaring sebanyak 14 Pengendara roda 2 yang melakukan pelanggaran.

“Kita berhasil menjaring 14 kendaraan roda 2 yang melanggar seperti Tidak memakai Helm, Tidak Memiliki SIM, Tidak dapat menunjukan TNBK serta tidak membawah STNK,”kata Iptu Paulus.

Untuk itu, kami Polsek Mimika Baru menghimbau kepada semua masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika agar bisa mematuhi aturan lalu lintas dan juga tertib dalam berkendara,”imbuh Iptu Paulus Ranteratu.

Penulis: Suriepno

Editor: Marthen

Publis: Arya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments