Home POLRES Biak Numfor Satres Narkoba Polres Biak Tes Urine 55 ASN SAR Biak, Hasilnya Negative

Satres Narkoba Polres Biak Tes Urine 55 ASN SAR Biak, Hasilnya Negative

Polda Papua, Polres Biak Numfor – Bertempat di Kantor SAR Biak, Satres Narkoba Polres Biak Numfor bersama Poliklinik Polres Biak Numfor melakukan tes urine kepada 55 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kantor Pencarian Biak, Selasa (28/1/2020).

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu Padan Purba mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sesuai permintaan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Biak sebagai upaya meningkatkan kesadaran seluruh ASN di lingkungan Badan Nasional pencarian dan pertolongan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi terhadap penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kantor pencarian dan pertolongan Biak.

“Kami dari Satres Narkoba Polres Biak bersama Poliklinik Polres Biak hari ini melaksanakan tes urine terhadap 55 orang ASN yang bertugas di kantor Badan Nasional pencarian dan pertolongan Biak untuk mengatisipasi adanya penyalahgunaan obat-obatan terlarang” Tuturnya.

Dijelaskan hasil dari tes atau pemeriksaan urine dari 55 orang ASN ini seluruhnya Negative.

“Hasil pemeriksaan nya semua negative dan kita akan terbitkan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) untuk 55 orang ASN SAR tersebut,” Ujar Kasat Narkoba.

Penulis: Teddy

Editor: Marthen

Publis: Arya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments