Home POLRES Mamberamo Tengah Kanit SPKT Polres Mamberamo Tengah Pimpin Serah Terima Tugas Jaga Mako

Kanit SPKT Polres Mamberamo Tengah Pimpin Serah Terima Tugas Jaga Mako

Kobakma – Dalam rangka mengakhiri dan mengawali tugas jaga Mako, Kepolisian Resor Mamberamo Tengah melaksanakan kegiatan serah terima jaga dimana dalam pelaksanaan  dipimpin langsung oleh Kanit SPKT Brigpol Israel Rumbekwan bertempat di penjagaan Mako Polres Mamberamo Tengah,  Rabu (29/01/2020).

Serah terima jaga ini diikuti oleh seluruh piket jaga diantaranya Piket Penjagaan Satuan Samapta, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Lalulintas, Satuan Binmas, dan Piket SPKT baik yang Turun Piket maupun yang akan melaksanakan piket baru selama satu kali dua puluh empat jam.

Adapun arahan kanit SPKT dalam Serah terima jaga ini dimana kanit SPKT mengucapkan terimakasihnya atas pelaksanaan tugas jaga mako oleh regu jaga lama dimana atas kerja samanya di wilkum Polres Mamberamo Tengah tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Kanit SPKT juga mengingatkan kepada regu jaga baru agar menyesuaikan dengan situasi yang ada.

Kepada seluruh peserta piket jaga mako, Kanit SPKT pun mengingatkan agar sebelum dilakukannya serah terima tugas jaga dari petugas jaga lama ke regu jaga baru, piket jaga lama harus memperhatikan baik kebersihan inventaris dan juga kebersihan Mako Polres Mamberamo Tengah.

Kanit SPKT juga menyampaikan bahwa sikap tampang personil merupakan modal awal yang wajib di perhatikan, “Karena penampilan adalah kebutuhan.

Giat serah terima tugas jaga mako yang berlangsung kurang lebih dua puluh menit ini boleh berjalan aman dan lancar hingga diusai pelaksanaannya.

Penulis                 : R. Anitu

Editor/Publish     : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments