Home POLRES Boven Digoel Pemeriksaan Kendaraan Dinas Jelang Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Pemeriksaan Kendaraan Dinas Jelang Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Boven Digoel – Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal S.IK di dampingi oleh Wakapolres Boven Digoel AKBP Mursalim dan seluruh PJU Polres Boven Digoel memimpin langsung pemeriksaan kendaraan dinas anggota Polres Boven Digoel guna persiapan pengamanan Pilkada Serentak 2020, Kamis(30/01/2020).

Kapolres menyebut bahwa pemeriksaan kendaraan dinas ini dimulai dari pemeriksaan kelengkapan surat serta fisik dari kendaraan dinas tersebut.

“Letak Geografis Tanah Merah untuk menuju ke distrik-distriknya memiliki jarak tempuh yang jauh serta medan jalan yang tdk beraspal, maka dari itu fisik dari kendaraan-kendaraan dinas ini haruslah siap pakai sehingga untuk mengawal barang logistik pilkada serentak ini nantinya berjalan aman dan lancer,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa kendaraan dinas merupakan barang inventaris yang diberikan kepada anggota untuk mempermudah tugas-tugas Kepolisian sehingga mobilisasi pelaksanaan tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

“Sebagai anggota yang diberikan kepercayaan berupa pinjam pakai kendaraan dinas, harus memilik rasa tanggung jawab untuk merawat kendaraan dinas tersebut agar tetap bisa digunakan dalam jangka waktu Panjang,” lanjut Kapolres.

(Hariyanto/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments