Home Internal Polri Polres Tolikara Gelar Sosialisasi Penyerahan Rendisgar Dipa RKA/KL Satker Pada Polres Tolikara...

Polres Tolikara Gelar Sosialisasi Penyerahan Rendisgar Dipa RKA/KL Satker Pada Polres Tolikara T. A 2020

Tolikara – Polres Tolikara Gelar Sosialisasi Penyerahan Rendisgar Dipa RKA/KL Satker Polres Tolikara T. A 2020 yang dipimpin Langsung Kapolres AKBP Leonard Akobiarek dan Kabag Ren AKP Budiharjo Kadir bertempat Di Aula Mapolres Tolikara, Kamis, (30/1/2020).

Turut Hadir Kabag Ops AKP Klemens Titir Lolobi, SH,  Kabag Sumda Kompol Suroji, SE, Kasat Samapta AKP Joni Bubang, Kasat Binmas Iptu Widada, Kasat Intel Ipda Abdul Kadir, KBO Sat Reskrim Ipda Hendrian, S. Tr. K, KBO Sat Lantas Bripka Sudirman, Kasi Propam Brigadir David T. M dan Anggota Staff lainnya.

Dalam keiatan tersebut, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek menyampaikan bahwa dirinya bersama Kabag Ren AKP Budiharjo Kadir telah mengumpulkan rekan-rekan baik Para Kasat dan Anggota semua dalam hal Penyerahan anggaran Dipa Satker, maka dari itu saya selaku pimpinan menyampaikan bahwa Anggaran yang telah diserahkan kepada kita khususnya Polres Tolikara Sebesar Rp.21.649.289.000 (Dua Puluh Satu Milyar Enam Ratus Empat puluh Sembilan Juta Dua Ratus Delapan Puluh Sembila Ribu Rupiah),” ucap Kapolres.

Mengenai anggran tersebut, Kapolres berharap kepada Kasat agar dapat dipergunakan atau diserap dengan baik yang sekaligus dapat dipertanggungjawabkan melalui Laporan Perwabku di masing-masing satuan fungsi.

“Tak lupa juga saya menyampaikan kepada rekan-rekan Kasat dalam penyerapan anggaran Dipa tersebut diusahakan agar dihabiskan diakhir tahun 2020, dan diusahakan agar terhindar dari Korupsi atau Duplikasi Anggaran ataupun masalah lainnya yang dapat menjadi temuan Itwasda Polda Papua, sehingga Polres Tolikara dapat menjadi Polres Percontohan yang Profesional, Transparan dan Akuntabel,” tambah Kapolres.

(Ardhy/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments