Home Lalu Lintas Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Teguran Kepada Pelanggar

Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Teguran Kepada Pelanggar

Tolikara – Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Teguran kepada Pengendara yang tidak mematuhi aturan dalam berkendara, Kamis (30/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Ipda Achmad Afif melalui anggotanya Bripda Gilbert dan Bripda Hilman mengungkapkan, pada saat melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalin, masih banyak ditemukan para pengendara yang masi belum mematuhi aturan dalam berkendara sehingga pihaknya langsung menghentikan pengendara tersebut dan mengingatkan kembali dalam bentuk teguran tentang pentingnya kelengkapan dalam berkendara seperti menggunakan helm

“Kami mendapat banyak masyarakat yang masih belum tertib berlalu lintas, sehingga kami memberikan imbauan sekaligus teguran kepada pelanggar untuk tidak mengulang kembali,” tutur anggota Lantas saat dikonfirmasi.

Sebagai fungsi yang dikedepankan dalam menekan angka kecelakaan diwilayah Kab. Tolikara Kota Karubaga, Satuan Lalu Lintas akan terus melakukan pencegahan berupa teguran kepada para pengendara yang masih belum mematuhi aturan berlalu lintas sehingga angka kecelakaan dapat teratasi.

(Ardhy/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments