Home FEATURED Dalam Satu Minggu, 700 Kendaraan Roda Dua Berhasil Diamankan Polres Jayawijaya 

Dalam Satu Minggu, 700 Kendaraan Roda Dua Berhasil Diamankan Polres Jayawijaya 

Polda Papua – Kepolisian Resor Jayawijaya selama kurun waktu satu minggu berhasil mengamankan sebanyak 700 kendaraan roda dua, Kendaraan tersebut diamankan saat pelaksanaan razia di beberapa titik di Kota Wamena, Jumat (31/01/2020).

Saat ini, 700 kendaraan roda dua tersebut telah diamankan di Mapolres Jayawijaya karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat, selanjutnya kendaraan tersebut akan didata sambil menunggu jika ada masyarakat merasa kehilangan motor yang datang ke Mapolres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya telah menghimbau melalui RRI Wamena, agar masyarakat yang mengalami kehilangan kendaraan roda dua pasca kerusuhan 23 September 2019 lalu serta warga yang kehilangan motor di tahun 2019 dapat mengecek kendaraan  mereka dengan membawa kelengkapan surat – surat kendaraan  ke Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya.

Polres Jayawijaya akan terus melakukan razia baik kendaraan bermotor, senjata tajam dan menertibkan orang mabuk, hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana untuk melakukan aksinya sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif.

Selain melakukan razia Polres Jayawijaya melalui Satuan Kasat Binmas juga terus melaksanakan himbauan agar masyarakat tidak mengonsumsi minuman keras dan menganggu ketertiban umum.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif sehingga pembangunan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kasat Binmas.

Penulis/Publis: Arya

Editor: Marthen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments