Polisi tangani Kasus Perkelahian Antar Siswa di SMA PGRI Wamena

0

Polda Papua, Polres Jayawijaya, Wamena – Bertempat di SMA – SMP PGRI Wamena Jalan Bhayangkara Wamena telah terjadi perkelahian antara Murid SMP PGRI Wamena dengan Murid SMA PGRI Wamena, Jumat (31/01/2020) pukul 07.30 Wit.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat dikonfirmasi menyatakan bahwa akibat perkelahian antar dua siswa tersebut sempat membuat para guru dan siswa resah karena salah satu siswa memanggila keluarganya masuk ke lingkungan sekolah.

Kapolres menjelaskan bahwa kejadian berawal saat salah satu siswa SMP PGRI berinisial RW (15) menendang bola dan mengenai siswa SMA BK (18) sehingga BK memukul RW sehingga terjadi perkelahian.

“Kemudian RW keluar sekolah dan memanggil kakak-kakaknya datang ke sekolah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut namun mereka datang dalam keadaan mabuk sehingga guru-guru memanggil pihak Kepolisian,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa menerima laporan tersebut Personil Polres Jayawijaya langaung ke Sekolah SMA-SMP PGRI dan selanjutnya mengamankan Murid SMP PGRI RW dan kakak-kakaknya untuk di bawah ke Mapolres Jayawijaya.

“Pada saat kejadian RW juga dalam keadaan mabuk sehingga memicu terjadinya perkelahian, namun kami berhasil mengantisipasi sehingga kejadian tersebut tidak meluas dan kami juga sudah menghimbau kepada dewan guru dan para siswa untuk dapat melanjutkan aktifitas belajar mengajar seperti biasa,” ujar Kapolres Jayawijaya.

Penulis: Putu Denta

Editor: Marthen

Publis: Arya

Leave A Reply

Your email address will not be published.