Home Humanis Kapolres Mamberamo Tengah Berikan Arahan Kepada Calon Bintara Noken Polri

Kapolres Mamberamo Tengah Berikan Arahan Kepada Calon Bintara Noken Polri

Mamberamo Tengah – Untuk memotivasi para Calon Siswa (Casis) Bintara Noken Polri Tahun 2020, Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,SE.,SH memberikan arahan terhadap Casis yang telah dinyatakan memenuhi syarat pemeriksaan administrasi awal di Aula Wira Satya Pradhana Polres Mamberamo Tengah, Sabtu (01/02/2020).

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kepada casis bahwa ini adalah kesempatan yang sangat besar bagi adik untuk bergabung menjadi anggota Polri, persiapkan diri dari sekarang dan yakinlah pada kemampuan diri sendiri.

“Mulai dari sekarang harus belajar dan mempersiapkan diri agar bisa menghadapi setiap tes yang akan diberikan oleh panitia di Polda Papua nantinya,” ujar AKBP Deni Herdiana.

Kapolres juga menghimbau kepada para Casis untuk tidak mempercayai siapapun terutama kepada anggota Polisi yang menjanjikan iming-iming kelulusan dengan imbalan harus bayar.

“Percaya pada dirinya sendiri, karena penerimaan anggota Polri tidak di pungut biaya,” pungkas Kapolres Mamberamo Tengah.

AKP Deni berpesan untuk terus berlatih agar benar-benar siap mental dan fisik serta serius dalam belajar, jangan melihat orang lain, perjuangkanlah nasib anda sendiri.

“Adik-adik harus punya tekat yang kuat dan daya juang yang tinggi untuk mencapai masa depan yang lebih baik, selalu Berdoa dan Bersyukur. Kami keluarga besar Polres Mamberamo Tengah mengucapkan selamat berjuang untuk para peserta casis semoga segala impiannya adik-adik semua tercapai dan tetap terus semangat,” tutur Kapolres Mamberamo Tengah.

(ra/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments