Home POLDA Biro SDM Ujian Sistem Kompetensi Dasar Seleksi CPNS Polri Panda Papua Tahun 2019

Ujian Sistem Kompetensi Dasar Seleksi CPNS Polri Panda Papua Tahun 2019

Jayapura – Biro SDM Polda Papua melaksanakan ujian Sistem Kompetensi Dasar (SKD) pada seleksi CPNS Polri Panda Papua tahun 2019 di ruang komputer pada kantor Kanreg IX BKN Jayapura, Sabtu (1/2/2020).

Pelaksanaan ujian ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Drs. M. Yudi Hartanto, Kasubbag PNS Biro SDM Polda Papua Penata TK I Febriane Suripatty, S.Si, para panitia, pengawas internal dari Bid Propam, Irwasda dan pengawas eksternal dari Komnas HAM perwakilan Papua.

Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Drs. M. Yudi Hartanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, terimakasih atas pelaksanaan ujian pada sore ini semuanya bisa hadir dan dapat melaksanakan nya dengan baik. Untuk nilai semuanya semua bisa melihat langsung setelah ujian tadi.

“Akan tetapi, untuk hasil resminya kita masih menunggu dari BKN Pusat yang akan serahkan ke Mabes Polri dan Mabes Polri akan menyerahkan hasilnya ke kami, Biro SDM Polda Papua. Saya berharap agar para peserta dapat bersabar, dan persiapkan diri untuk mengikuti ujian selanjutnya yaitu Sistim Kompetensi Bidang (SKB),” tutur Kombes Pol. Yudi.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan ujian SKD pada seleksi CPNS Polri, untuk Panda Papua diikuti sebanyak 19 orang dengan kategori 16 wanita dan 3 pria. Acara di akhiri dengan penyerahan hasil pelaksanaan ujian dari panita BKN kepada Karo SDM Polda Papua.

(ang/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments