Home FEATURED Kapolda Papua Laksanakan Pertemuan dengan Ikatan Alumni Jawa Timur

Kapolda Papua Laksanakan Pertemuan dengan Ikatan Alumni Jawa Timur

Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw melaksanakan pertemuan dengan Ikatan Alumni Jawa Timur Di Tanah Papua di kantor Ikatan Alumni Jawa Timur di Tanah Papua JL. Raya Abepura Kotaraja No. 29, Senin (3/2/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw sebagai ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni Jawa Timur, Pdt. Robert Nerotumilena sebagai Sekretaris Ikatan Alumni Jawa Timur di Tanah Papua serta Rekan-rekan Ikatan Alumni Jawa Timur di Tanah Papua.

Kapolda Papua dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua alumni atas terlaksananya kegiatan untuk peresmian kantor Ikatan Alumni Jawa Timur Di Tanah Papua ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk hari ini teman-teman dan kita semua bisa berkumpul lagi di tempat ini. Saya juga memberikan 2 Unit bantuan berupa Air Conditioner (AC) yang bisa membuat ruangan ini semakin sejuk dan dingin,” kata Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw.

Kegiatan dilanjutkan Pengecekan Ruangan oleh Kapolda Papua didampingi Bpk. Pdt. Robert Nerotumilena bersama Rekan-rekan Alumni Jawa Timur, dilanjutkan dengan pemberian 1 Unit AC dari Kapolda Papua selaku Ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni Jawa Timur kepada Bpk. Pdt. Robert Nerotumilena sebagai sekretaris Ikatan Alumni Jawa Timur.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments