Home Humanis Kapolres Hadiri Perayaan Natal Bersama Pemda, TNI-Polri dan Seluruh Masyarakat, Sekaligus Perpisahan...

Kapolres Hadiri Perayaan Natal Bersama Pemda, TNI-Polri dan Seluruh Masyarakat, Sekaligus Perpisahan Sekda Kabupaten Lanny Jaya

Lanny Jaya – Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy SIK, SH, menghadiri Ibadah Natal bersama dan perpisahan sekda kabupaten Lanny jaya, bertempat di lapangan Apel kantor bupati Lanny jaya, Selasa (04/02/2020) Pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Lanny jaya,Wakil Bupati Lanny jaya,Sekda kabupaten Lanny jaya,Kapolres Lanny jaya,Para pejabat pemerintahan,anggota TNI-Polri, pegawai negeri sipil, anak-anak sekolah, serta seluruh masyarakat kab. Lanny Jaya.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pendeta Marde Kogoya ,Selanjutnya di isi dengan sambutan – sambutan di antaranya sambutan oleh Bupati kabupaten Lanny jaya Befa Yigibalom menyampaikan bahwa, kita patut mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan itu baik atas kebaikannya kita dapat berkumpul di tempat ini dalam acara natal bersama dan perpisahan sekda kabupaten Lanny jaya bapak Kristian sohilait.

“saya pribadi mengucapakan rasa syukur kita kepada Tuhan karena berkat yang di kasih kepada kita semua khususnya kabupaten Lanny jaya dan tanah Papua,saya juga sangat bersyukur karena anak dari Lanny jaya yaitu bapak Cristian Sohilait akan menduduki jabatan baru di provinsi yaitu sebagai kepala bagian pendidikan dan perpustakaan provinsi papua,saya bangga dengan beliau dan saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta kerja keras beliau di Lanny jaya,mari kita semua doakan yang baik kepada beliau di tempat kerja dan jabatan yang baru di provinsi Papua ,” ucap Bupati.

Sementara itu di tempat yang sama sekda kabupaten Lanny jaya Cristian Sohilait memberikan sambutan atau salam perpisahan mengatakan terimakasih kepada bupati Lanny jaya,aparat pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Lanny jaya.

“Hari ini saya hanya pamit,pertama saya mengucapkan terimakasih kepada bupati Lanny jaya dan pemerintah yang terdahulu serta seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk ada di Lanny jaya atas jabatan berturut selama tahun 2008 sejak kabupaten Lanny jaya di mekarkan,dan saya mewakili keluarga mengucapkan permohonan maaf jika selama saya bertugas di sini mungkin ada kata- kata maupun perilaku saya yang kurang mengenakan,”Pungkas Beliau.

Berakhirnya ibadah dan sambutan dilanjutkan dengan seremoni serah terima jabatan sekda kepada asisten tiga sampai ada sekda terpilih yang definitif kemudian kegiatan di akhiri dengan ramah tamah makan bersama bakar batu hasil dari pertanian dan perternakan yang ada di Lanny jaya.

 

 

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

 

(hms:re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments