Home IMBAUAN Kapolres Imbau Masyarakat Untuk Mengecek Kendaraan Yang Hilang di Polres Jayawijaya

Kapolres Imbau Masyarakat Untuk Mengecek Kendaraan Yang Hilang di Polres Jayawijaya

Wamena – Terkait banyanknya jumlah kendaraan roda dua yang terjaring razia oleh Polres Jayawijaya, Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM mengimbau kepada masyarakat untuk mengecek kendaraannya yang di Polres Jayawijaya, Senin (03/02/2020) pagi.

Kapolres menyatakan bahwa dimana saat ini tindakan kriminal seperti Curas (Pencurian dengan Kekerasan) dan Jambret di jalan raya sebanyak 65 kasus dengan latar belakang peristiwa tersebut agar tidak terulang kembali di Wilayah Kabupaten Jayawijaya.

“Saya sudah perintahkan fungsi – fungsi lain agar selalu meningkatkan kegiatan Razia dan tempat – tempat pembuatan minuman keras seperti Ballo tentu dengan harapan untuk menekan tindakan kriminal seperti Curanmor maupun gangguan Kamtibmas lain di tahun 2020,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa Kendaraan R2 yang terpakir di halaman Mapolres Jayawijaya dari 14 (Empat Belas) hari yang kita lakukan razia terdapat 1.038 (Seribu Tiga Puluh Delapan) kendaraan R2 dan tentu ada yang memiliki surat – surat namun mereka belum tunjukan dan ada juga surat – suarat yang terbakar Pasca kerusuhan tahun lalu, tetapi beberapa puluhan kendaraan R2 yang didapati dengan nomor kendaraan sudah banyak di gurinda, tentu dimana apabila sudah di gurinda jelas itu adalah motor curian.

“Sementara ini lewat media sudah kita sosilasisi melalui media cetak agar masyarakat Jayawijaya bisa kembali mencari motornya yang hilang dan dapat mengecek langsung kembali di Mako Polres Jayawijaya dengan tidak ada bayaran ataupun dengan pungutan lainnya,” imbau Kapolres.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments