Home POLRES Boven Digoel Reaksi Cepat, Polisi Berhasil Tangani Kebakaran Satu Unit Motor Saat Penggisian BBM...

Reaksi Cepat, Polisi Berhasil Tangani Kebakaran Satu Unit Motor Saat Penggisian BBM di APMS

Boven Digoel –  Kabag Ops Polres Boven Digoel  Kompol Riyanto, SM memimpin langsung anggota terjun ke TKP setelah Adanya Informasi kebakaran di Area APMS Mboru Jaya di jl.Trans Papua Arah Asiki.

Berawal dari Informasi masyarakat  bahwa pada saat pelayanan pengisian BBM Jenis Bensin di APMS Mboru telah terbakar  sebuah Motor Suzuki Thunder 125 warna Hitam dengan pemilik atas nama Muhamad Muchtar (57 tahun), warga jl. Trans Papua KM 2, Kamp Persatuan, Distrik Mandobo.

Kejadian berawal pada saat pemilik melakukan pengisian BBM dan setelah itu berjarak sekitar 5 Meter dari tempat pengisian  Pemilik Kendaraan menyalakan kendaraan tiba – tiba ada muncul api dari bawah tangki.

Dari kejadian tersebut Pemilik langsung mendorong keluar kendaraan dan dibantu oleh Petugas Bripka Agus Sugiarto yang saat itu bertugas melakukan penggaman penggisian BBM  di APMS.

Selanjutnya motor berhasil didorong keluar area BBM dan seketika Api membesar membakar habis kendaraan tersebut. Lalu Bripka  Agus Sugiarto  dibantu oleh APAR dan air dari masyarakat  membantu api sehingga api dapat dipadamkan.

Dalam Insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan diperkirakan kerugian materil sekitar Rp 20.000.000 sementara kejadian diduga adanya  konselting kabel kendaraan.

Melalui Bripka Agus Sugiarto dari Kepolisian menghimbau agar masyarakat untuk lebih berhati hati dan memperhatikan keamanan kendaraan.

 (hms:re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments