Home POLRES Biak Numfor Kapolres Biak Numfor Hadiri Pembukaan KKR dan Seminar HUT PI Ke-165

Kapolres Biak Numfor Hadiri Pembukaan KKR dan Seminar HUT PI Ke-165

Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si menghadiri pembukaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar dalam rangka memperingati HUT Pekabaran Ijil (PI) ke-165 tahun di Tanah Papua, bertempat di Lapangan Cendrawasih Biak, Kamis (6/2/2020) malam.

KKR dan Seminar yang diselenggarakan oleh Persatuan Gereja Gereja Biak Numfor (PGGBN) akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 06 s/d 07 Februari 2020, dengan menghadirkan pembicara, Rev Datuk Jhua Jui Meng dari Malaysia dan Pdt. Daniel Alexander.

Pada kesempatan ini Kapolres Biak Numfor mengatakan kehadirannya di pembukaan KKR ini sebagai wujud toleransi untuk menghormati umat Kristiani setanah Papua khususnya di Biak Numfor yang sedang bersucacita memperingati HUT PI Ke-165.

“Semoga melalui HUT PI ini Tanah Papua selalu diberkati, bisa membawa kedamaian untuk semuanya khususnya di Biak Numfor,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan KKR dan Seminarnya ini, Polres Biak Numfor telah menurunkan 30 Personil yang tergabung dalam regu 3 untuk melakukan penjagaan di area Lapangan Cendrawasih Biak.

“Kita turunkan 30 Personil Gabungan untuk menjaga kelancaran KKR dan Seminar selama dua hari ini, jadi masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar,” ujarnya.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments