Home POLDA Biro SDM Gowes Farewell Dalam Rangka Pengantar Tugas Irwasda dan Karo SDM Polda Papua

Gowes Farewell Dalam Rangka Pengantar Tugas Irwasda dan Karo SDM Polda Papua

Jayapura – Dalam Rangka pengantar tugas Irwasda dan Karo SDM Polda Papua ke tempat tugas Yang baru, telah di laksanakan Gowes Farewell bersama Pejabat Utama Polda Papua dan Komunitas Gowes Jayapura. Sabtu (08/02/2020).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Papua Kombes Pol Drs. Mulyadi Kaharni, M.Si, Karo SDM Polda Papua Kombes Pol M. Yudi Hartanto, pejabat Utama Polda Papua, Personil Polda Papua, serta Komunitas Goweser Jayapura.

Kegiatan bersepeda bersama atau Gowes ini di laksanakan dalam rangka pengantar Tugas Irwasda Polda Papua ke tempat tugas yang baru, hal ini di ungkapkan berdasarkan Surat Telegram Kapolri beberapa hari yang lalu di mana nama Irwasda Polda Papua Kombes Pol Drs. Mulyadi Kaharni tercantum dalam surat tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Irwasda Polda Papua menyampaikan, kegiatan hari ini bukanlah kegiatan yang terakhir, saya berharap kegiatan ini terus berlanjut karena dengan kegiatan seperti ini kita bisa memupuk kebersamaan tanpa harus melihat status dan profesi masing masing orang.

“Saya juga berharap kegiatan ini terus di laksanakan agar tetap terpelihara dan bisa berkembang menjadi Komunitas Sepeda Yang besar di Papua Khususnya di Jayapura,” ucap Irwasda Polda Papua.

Lanjut dikatan, Di sini masih ada Pejabat Utama lainnya yang masih berdinas di Polda Papua yang hobby sama seperti dengan rekan-rekan semua jadi saya kira rekan-rekan semua bisa saling berkordinasi.

“Sebelum mengakhiri kegiatan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan semua semoga apa yang kita lakukan ini bisa membuat kita semua sehat agar bisa melaksanakan tugas sesuai dengan profesi masing masing,” tutup Kombes Pol Drs. Mulyadi Kaharni.

Sebelum melaksanakan gowes para peserta melakukan pemanasan terlebih dahulu, setelah itu Irwasda Polda Papua memimpin Gowes tersebut mulai dari Mako Brimob sampai Mac Artur dan kembali Finish di Mako Brimob Polda Papua.

(Hms:Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments