Home POLRES Biak Numfor Kasatlantas Polres Biak Himbau Komunitas Adventur Trail Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Kasatlantas Polres Biak Himbau Komunitas Adventur Trail Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Biak – Dalam rangka ulang tahun ke – 4 Komunitas motor Trail Biak, Adventure Trail mengadakan kegiatan Trabas Bakti Sosial Jelajah Alam Biak Papua yang berlangsung selama dua hari, sejak 8 hingga 9 Februari 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh 108 peserta yang tergabung dalam komunitas Trail dari Biak, Waropen dan Yapen, untuk peserta umum dilepas langsung oleh Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Daan Sulfi S. Sos. M. Si Han sedangkan peserta khusus dilepas oleh Kasat Lantas Polres Biak Numfor Iptu Lamasi SIP di Black Dawn Lanud Manuhua Biak, Sabtu (8/2/2020).

Peserta Biak Trail Advanture melakukan perjalanan melalui rute yaitu Start di black dawn Lanud Manuhua jl. Sisingamaraja- jl. majapahit- jl. Condronegoro- kampung baru- yafdas- darfuar.

Komandan Lanud Manuhua Biak, dalam ada hanya mengucapkan selamat datang kepada para peserta Trabas Baksos jelajah alam Biak Papua dari kabupaten Waropen dan yapen di Biak dalam rangkat HUT Advanture Trail ke – 4.

“Jaga keselamatan saat sedang berkendara, jika berkendara menggunakan jalan umum agar para peserta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” Tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Biak Numfor mengatakan selamat mengikuti kegiatan ini bagi para pecinta motor trail dan berpesan bagi para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan aman dan tertib, gunakan semua perlengkapan keselamatan yang digunakan agar kegiatan ini bisa berjalan lancar.

“Saya harap semua peserta utamakan keselamatan, gunakan semua perlengkapan keselamatan dengan baik, menggunakan kendaraan dengan baik agar bisa menjadi contoh bagi pengendara lain dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas,” ujar Kasatlantas.

Penulis : Teddy

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments