Home POLRES Biak Numfor Sempat Buron, Pelaku Sejumlah Kasus di Biak Ditangkap Polisi

Sempat Buron, Pelaku Sejumlah Kasus di Biak Ditangkap Polisi

Biak – Unit Opsnal Reskrim Polres Biak numfor melakukan penangkapan terhadap seorang DPO pelaku penganiayaan, pengeroyokan, pencurian dan kekerasan di wilayah Komplek Yafdas Biak pada Sabtu, (8/2/2020) Sekitar Pukul 21.30 Wit.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Oscar F. Rahardian, SIK.,MH menjelaskan bahwa pelaku ditangkap karena sudah melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat umum, dalam keadaan mabuk dan meresahkan pengguna jalan.

Pelaku dengan inisial AR (23) yang juga merupakan warga Yafdas ini rupanya sudah menjadi buronan polisi, ketika ditangkap AR dalam keadaan mabuk dan memalang jalan sehingga para pengguna jalan merasa terganggu dan sebelumnya pelaku juga sempat melakukan pengrusakan terhadap rumah masyarakat setempat.

“AR ini memang sudah masuk daftar pencarian orang atau DPO, Pelaku juga mantan Residifis, selain itu pelaku ini terkait beberapa kasus tindak pidana, baik kasus penganiayaan, pencurian dan pengeroyokan,” kata Kasat Reskrim

”Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolres Biak Numfor untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,” Pungkasnya.

Penulis                 : Teddy

Editor/Publish     : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments