Home Humanis Bhabinkamtibmas Kampung Pikere Menggikuti Giat Musrenbang Tingkat Kampung

Bhabinkamtibmas Kampung Pikere Menggikuti Giat Musrenbang Tingkat Kampung

Keerom – Bhabinkamtibmas Kampung Pikere Briptu Joni Wijayanto Melaksanakan Giat Musrembang Tingkat Kampung, Bertempat Di Balai Kampung Pikere Distrik Arso Timur Kab. Keerom. Selasa (11/02/2020).

Pada kegiatan Musrembang yang dilaksanakan,  dihadiri oleh Kepala Distrik Arso timur Bpk. David arage, Sekdis Arso timur Bpk. Patrik Ansawa, Kepala Kampung pikere Bpk. Morris mekawa, Sekretaris kampung pikere Bpk. Wahyuddin, Bamuskam Kamp pikere Bpk. Samsusin sapsuha, Bendahara kampung pikere Bpk. Muhtar ambo.

Pada kegiagan Musrembang yang Berlangsung, membahas tentang perencanaan Program-progam yang akan Dilaksanakan di tahun 2020, yang mana dari masing-masing kampung di Distrik Arso Timur mempunyai tanggung jawab masing-masing dalam menyukseskan Program-program yang akan dilaksanakan di tiap-tiap Kampung.

Kepala Distrik Arso Timur pada kesempatannya mengatakan,  bahwa salah satu program pemerintah pusat yang akan Dilaksanakan di Distrik Arso Timur adalah Perbaikan jalan, yang mana program ini sudah menjadi rencna pemerintah pusat dan akan dimulai di tahun ini.

“Pemerintah pusat akan membenahi jalan yang ada di Distrik kita, hal ini merupakan kabar yang baik untuk kita semua,  maka dari itu mari kita dukung dan sama-sama menjaga agar dapat berjalan lancar, selain itu saya juga mengharapkan agar para kepala kampung dapat menggelola Badan usaha milik desa (Bundes) di masing-masing kampungnya” Kata Kepala Distrik Arso Timur

Bhabinkamtibmas Kampung Pikere,  pada kesempatannya yang di berikan Mengataka bahwa, sebagai aprat hukum sekaligus Bhabinkamtibmas di kampung pikere, akan mendukung dan mengawal segala bentuk program yang akan di laksanakan di Kampung pikere.

“saya sebagai bhabinkamtibmas di kampung pikere,  siap mengawal dan mendukung program-program yang akan di laksanakan di tahun 2020, segala urusan dan kelancaran program-program yang akan dilksanakan tidak lepas juga dari dukungan dari kita semua,  untuk itu saya menghimbau dan mengajak para warga mari kita bersama sama menjaga keamanan Kamtibmas di Wilayah masing-masing” terang Bhabinkamtibmas Kampung pikere.

Para Masing-masing kepala kampung juga menyampaikan program-program kedepan di tahun 2020, kegiatan musrembang yang di laksnakan juga menjadi moment untuk menyampaikan harapan-harapan dan pendapat yang selama ini belum tersmpaiakan,  sehingga keinginan dari masing-masing kampung dapat dengar oleh Kepala Distrik Arso Timur.

Penulis : Ryan

(Hms: Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments