Home Humanis Kapolres Keerom Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas di Polres Keerom, Terkait Kesiapan...

Kapolres Keerom Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas di Polres Keerom, Terkait Kesiapan Pengamanan Operasi Mantap Praja 2020

Kapolres Keerom Sambut Kunjungan Kerja Tim Kompolnas di Polres Keerom, Terkait Kesiapan Pengamanan Operasi Mantap Praja 2020.

Keerom – Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., didampingi para Pejabat Polres Keerom sambut kedatangan Tim Kompolnas dengan Ketua Tim Drs. Yotje Mende, M.Hum, dalam rangka mengecek Kesiapan Pengamanan Operasi Mantap Praja Matoa 2020, di ruang vicon Polres Keerom. Selasa (11/02/2020)

Rapat pertemuan kunjungan Kompolnas di Polres Keerom diawali paparan Kapolres Keerom meliputi letak geografis Kab. Keerom, hambatan dan kendala yang dihadapi dalam Pengamanan di TPS dan kekuatan pelibatan Personil Pengamanan serta jumlah pasangan Calon Bupatai dan Wakil Bupati.

Sementara itu arahan Kompolnas yang disampaikan oleh Drs. Yotje Mende, M.Hum, dengan informasi yang telah dipaparkan oleh bapak Kapolres Keerom kami yakin akan tetlaksana dengan sukses sesuai dengan perencanaan yang sudah persiapkan.

“Kami sangat ingin agar anggota Polri khususnya di Papua harus diperhatikan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Polri dalam tugasnya harus lebih mengutamakan pencegahan dan penegakan hukum adalah metode terakhir itu ada di dalam undang undang, “tutur Ketua Tim Kompolnas.

“Terkait cara bertindak dilapangan menurut pengalaman saya agar menjadi pedoman bagi seluruh anggota yang melaksanakan tugas di lapangan antaranya yaitu Memahami regulasi / aturan hukum pemilu sekecil apapun menjadi pedoman rekan rekan di lapangan, lakukan Koordinasi dan sinkronisasi lintas sektoral dan non sektoral, Partisipasi kita harus cepat / quick respon. Kita sebagai pelaksana pengamanan yang di kedepankan harus banyak menjemput bola di lapangan dan Kontijensi penegakan hukum harus tegas Humanis, “tegas Ketua Tim Kompolnas Drs. Yotje Mende, M.Hum.

Penulis : Ar

(Hms: Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments