Home Humanis Polisi Berhasil Menjaring 16 Pengendara Saat Melaksanakan Razia

Polisi Berhasil Menjaring 16 Pengendara Saat Melaksanakan Razia

Keerom – Satuan Lalu Lintas Polres Keerom yang Dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Keerom IPTU Darwis M Melaksanakan Razia di Jln, Trans Papua, Kampung Asyaman Swakarsa, Kab. Keerom. Selasa (11/02/2020)

Sebelum pelaksanaan Razia tersebut Kasat Lantas Polres Keerom IPTU Jaluddin memberikan arahan cara bertindak di lapangan yaitu mengutamakan keselamatan personil saat bertugas dilapangan dan bagi pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraan, dan kelengkapan kendaraan yang tidak lengkap agar ditilang sesuai SOP yang berlaku.

Adapun sasaran pada Razia kali yaitu Kelengkapan kendaraan, surat – surat kendaraan, serta pengendara motor yang tidak menggunakan helm dan mengutamakan kendaraan plat kuning yang pajak kendaraan yang sudah lewat bulan.

Kasat Lantas Polres Keerom IPTU Jaluddin saat ditemui di ruangannya mengatakan bahwa, dalam Razia kali kami mengambil tindakan tegas bagi pengendara yang melanggar aturan berlalu Lintas, agar ada efek jera bagi pengendara yang melanggar aturan dalam berlalu lintas.

“saat kami tiba dilokasi, kami langsung melaksanakan razia dan kami mengambil tilang ditempat bagi pengendara yang melanggar. Hasilnya banyak kendaraan yang terjaring razia sebanyak 16 pelanggar, tidak menunjukkan Sim 12 pelanggar, tidak menggunakan helm 2 pelanggar, dan 2 unit kendaraan ditinggalkan pengendaranya saat razia, ” pungkas Kasat Lantas Polres Keerom

Selanjutnya 16 pelanggar tersebut terdiri dari roda dua 4 (empat) pelanggar, roda empat 6 (enam) pelanggar, roda enam 6 (enam) pelanggar akan di bawa ke Mako Polres Keerom untuk diamankan.

Penulis : KA

(Hms: Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments