Home POLRES Boven Digoel Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Satuan Lalulintas Polres Boven Digoel

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Satuan Lalulintas Polres Boven Digoel

Tanah Merah – Kepala Satuan Lalu lintas Polres Boven Digoel Iptu Robert Rengil bersama anggota melaksanakan Razia Kendaraan di Simpang Bambu Kuning, Kampung Persatuan, Selasa (11/02/2020).

Dalam pelaksanaan Razia tersebut, pelanggar baik pengendara R2 maupun R4 dikenakan sanksi berupa tilang dan teguran dengan rincian sebanyak 26 tilang dan 42 teguran.

Kasat Lantas menegaskan, Razia dilaksanakan guna menekan angka kecelakaan di Boven Digoel serta menggurangi angka kejahatan karena maraknya pencurian Kendaraan Motor R2 beberapa waktu.

“Dihimbau juga kepada masyarakat untuk mentaati aturan berlalulintas seperti menggunakan helm dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan serta SIM saat berkendara,” imbau Iptu Robert.

Kasat Lantas menambahkan, pada razia ini masih juga ditemukan sopir taksi yang tidak mematuhi aturan walaupun sudah sering ditegur dan anggota pun langsung memberikan sanksi tegas berupa Tilang untuk angkutan Umum agar para pemilik kendaraan mengecek kelengkapan SIM Sopir sebelum beroperasi dan membawa penumpang.

“Kepolisian mengharapkan agar masyarakat dapat sadar atas keselamatan dalam berlalulintas sehingga dapat bersama-sama mematuhi peraturan berlalulintas,” tutup Kasat Lantas.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments