Home Humanis Sat Binmas Polres Tolikara Himbau Warga Jauhi Miras dan Narkoba

Sat Binmas Polres Tolikara Himbau Warga Jauhi Miras dan Narkoba

Tolikara – Sat Binmas Polres Tolikara Himbau Warga Karubaga Untuk Jauhi Miras dan Narkoba yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Widada bersama Anggotanya. Kamis (13/02/2020).

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kasat Binmas Iptu Widada mengatakan guna mencegah Tindak Pidana Penjualan Miras, Narkoba, tindak Kejahatan Premanisme dan tindak pidana lainnya di lingkungan masyarakat dirinya menghimbau kepada masyarakat dan komunitas Ojek agar menjauhi Miras dan Narkoba serta selalu berhati-hati terhadap Premanisme.

“Oleh karena itu kami pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat dan komunitas ojek untuk terus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” tambah Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menambahkan Tak Lupa Juga Kami dari Kepolisian mengajak kepada masyarakat dan Komunitas Ojek bila menemukan adanya kejadian atau informasi tindak pidana agar segera melaporkannya ke Kepolisian sehingga dapat di ambil tindakan guna menangkap dan memproses orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut sehingga terus terciptanya situasi kondusif di wilayah Tolikara.

Penulis : Ardhy. H

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments