Home POLRES Boven Digoel Sambut 13 Tahun Dalam Pengabdian, Angkatan 29 Polres Boven Digoel Gelar Acara...

Sambut 13 Tahun Dalam Pengabdian, Angkatan 29 Polres Boven Digoel Gelar Acara Syukuran

Boven Digoel – Dalam rangka menyambut 13 Tahun Pengabdian Brigadir Angkatan 29 Polres Boven Digoel Gelar Acara Syukuran  bertempat di Kolam Renang Tirta Yusena Rekreasi, Sabtu (15/02/2020).

Dalam Acara ini mengambil tema “Penguatan Polri yang Promoter untuk Indonesia angkatan 29 gelombang 2 tahun 2006 agar menjadi lebih baik lagi menjadi Tauladan bagi adik letting dan di Masyarakat”.

Sambutan Kabag Ops Kompol Riyanto, SM mewakili Kapolres yang hadir dalam kegiatan tersebut berpesan dengan kegiatan ini semangat soliditas dan kebersamaan personil Angkatan 29 agar tetap dijaga, terus memperbaiki diri lebih baik lagi dalam meniti Karir,  berikan yang terbaik dengan mengabdikan diri untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, tak lupa sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi rakyat yaitu Pilkada bersama kita bersiap untuk mensukseskan dan mengamankan agenda nasional ini.

Pesan dari salah satu angkatan 29 yang sudah menjadi Perwira bahwa personil yang bertugas di Polres Boven Digoel harus bersyukur daripada anggota yang bertugas di Wilayah Gunung serta selalu belajar dan Kuliah untuk meniti karir ke jenjang Perwira.

Berawal dari satu angkatan kami berasal dari segala Asal Daerah senasib sepenanggungan untuk bersama Mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia dalam Sambutan dari Ketua Panitia Brigpol Markus Minipko acara syukuran Wujud Syukur Kepada Tuhan YME dalam pengabdian 13 tahun kami dari 40 rekan yang ditempatkan Polres Boven Digoel sebanyak 31 personil yang masih berdinas di Polres Boven Digoel ada beberapa yang pindah tugas dan ada Mendahului kami menghadap Sang Pencipta dan Berpesan sesama letting agar menghilangkan hal-hal yang negatif demi kemajuan Polri kedepan.

Selanjutnya Acara Dihibur Band Komunitas Band MBD Boven Digoel yang personil bandnya ada beberapa anggota Polres undangan juga dihadiri Para Kasat dan anggota Polres.

Penulis: Hariyanto.

(Hms: Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments