Home Humanis Kanit Binmas Polsek Mimika Baru Mengikuti Musrenbang Tingkat Distrik Tahun Anggaran 2020

Kanit Binmas Polsek Mimika Baru Mengikuti Musrenbang Tingkat Distrik Tahun Anggaran 2020

Mimika – Dalam rangka pembahasan perencanaan pembangunan di tingkat Distrik, Kapolres Mimika yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Mimika Baru Iptu Paulus Randeratu mengikuti kegiatan Musrenbang TA. 2020, bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Wonosari Distrik Wania, Kabupaten Mimika. Kamis, (20/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kabag Tata Pemerintahan Bapak Eferth Lukas Hindom, Kasubag Dal Bappeda Bapak Yopi Manggasa, Anggota DPRD dapil 3 Distrik Wania Bapak Daud Bunga dan personil Bhabinkamtibmas di Distrik Wania serta 100 orang tamu undangan.

Kegiatan di buka dengan doa yang dibawakan oleh Bapak Sem Bau dan dilanjutkan penyampaian dari Kepala Distrik Wania Leonard Karet serta dilanjutkan dengan arahan Koordinator Musrenbang Distrik Wania Yopi Manggasa dan penyampaian rencana pembangunan dari Bupati Mimika.

Dalam kegiatan tersebut DPRD Dapil 3 Distrik Wania Daud Bunga  menyampaikan terkait pembangunan Distrik Wania yaitu 4 Kampung dan 3 Kelurahan, sebagai ukuran keberhasilan kami dari dapil 3, kami dari 6 orang ini sepakat untuk membangun dapil 3 dan akan kami kawal hasilnya untuk mencegah Copy paste.

“Setiap pembangunan harus ada tanggung jawab lurah dan kepala kampung, program ada 2 Bottom Up dan Top Down, kita harus sesuaikan juga dengan Normatif pimpinan jangan tinggal dirumah tetapi harus jalan untuk melihat,” ucapnya.

Bupati Kabupaten Mimika yang diwakili oleh Plt. Kabag Tata Pemerintahan Eferth Lukas Hindom menyampaikan bahwa rencana pembangunan yang diajukan ini untuk kebutuhan warga bukan untuk kepentingan pribadi.

Ditempat yang sama, Kapolres Mimika yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Mimika Baru meminta kepada masyarakat di Distrik Wania untuk bersama-sama membantu pembangunan di Distrik Wania.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat yang ada disini untuk bersama-sama membantu TNI-Polri dalam mengawal pembangunan di Distrik Wania,” Ujar Kanit.

 

 

Penulis: Ridwan

(Hms:Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments