Home FEATURED Pimpin Apel Gabungan, Kapolda Papua Beri Arahan Kepada Personil di Polres Mimika

Pimpin Apel Gabungan, Kapolda Papua Beri Arahan Kepada Personil di Polres Mimika

Mimika – Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beri pengarahan kepada Jajaran Polres Mimika, Brimob Den b, Brimob BKO Polda Bengkulu dan Satgas Nemangkawi, dan seluruh Personil Polres Mimika yang bertempat di Lapangan Apel Kantor Pelayanan Polres Mimika, Kamis (20/02/2020).

Kapolda memberikan arahan kepada anggota dalam kesempatannya memimpin Apel Gabungan di Mapolres Mimika sebelum kembali ke Jayapura. Turut hadir dalam apel tersebut antara lain Ka Ops Nemangkawi, Ka Ops Satgas Amole, Kasatgas Binmas Noken Ops Nemangkawi, Kasatgas Humas Nemangkawi, Kasatgas Gakkum Ops Nemangkawi, Dir Intelkam Polda Papua, dan Kapolres Mimika.

Dalam arahannya, berkaitan dengan situasi di Mimika yang sangat rentan dengan konflik apa saja perlunya keaktifan seluruh anggota dalam menyebarkan kedamaian serta kenyamanan di tengah masyarakat, karena hingga saat ini masih sering terjadi kesalahpahaman sehingga terjadi perselisihan ditengah masyarakat.

“Perlu kita jaga kerukunan antar masyarakat, berikan mereka himbauan agar mereka bekerja sebagaimana norma yang berlaku dilingkungan masyarakat,” ujar Kapolda Papua

Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menambahkan bahwa kedepannya Kabupaten Mimika akan mengadakan event-event besar, sehingga Kapolres Mimika di berikan perintah untuk mengarahkan anggota beri kekuatan secara maksimal dalam menciptakan situasi di Wilayah Mimika.

Diakhir arahannya, Kapolda Papua beri semangat kepada seluruh personil untuk terus jalin kerja sama dengan Satuan TNI dan para Tokoh-tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Mimika.

“Harapan saya kepada seluruh anggota untuk terus membangun komunikasi dengan seluruh pihak dan jangan pernah membedakan siapapun demi terjalinnya kerja sama yang baik untuk Polri dan masyarakat di Kabupaten Mimika,” tutup Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.

(Caesar/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments