Home IMBAUAN Tilang 10 Unit Truk, Unit Lantas Polsek Kuala Kencana Beri Himbauan Tertib...

Tilang 10 Unit Truk, Unit Lantas Polsek Kuala Kencana Beri Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Mimika – Unit Lantas Polsek Kuala Kencana Laksanakan Razia Kendaraan Roda Empat berupa truk yang bertempat di Perempatan Polsek Kuala Kencana, Kamis (20/02/2020)

Razia yang diadakan pagi hari tersebut berkekuatan 8 orang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu Soprayogi, SH., MH., bersama Aipda B. Fasse, Bripka Rasman dan 5 Anggota Sabhara Polsek lainnya.

Adapun sasaran razia yakni Kelengkapan surat kendaraan, Sajam, Miras, Narkoba, Kelengkapan Kendaraan, dan penutup bak/terpal pada kendaraan guna menghindari adanya kelalaian pengemudi kepada keselamatan pengguna jalan lainnya.

Kanit lantas Polsek Kuala Kencana mengatakan hal ini bertujuan untuk menertibkan kembali para pengemudi truk yang hingga kini masih banyak melanggar sehingga perlu dilakukan penertiban guna mengingatkan para pengemudi.

“Penindakan ini harus perlu dilakukan karena terlihat masih kurangnya para pengemudi truk yang ingat akan keseleamatan para pengemudi kendaraan lainnya akibat tidaknya memasang penutup bak pada saat membawa muatan,” Ucap Iptu Soprayogi

Dari kegiatan tersebut, Unit Lantas Polsek Kuala Kencana telah menilang 10 Unit Truk yang diantaranya tidak memiliki surat kendaraan yang lengkap dan penutup bak.

Selama kegiatan berlangung tidak ditemukan sesuatu yang menonjol, para pelanggar mengikuti prosedur tilang dengan aman dan lancar.

Tidak bosan – bosan kami dari pihak kepolisian selalu menghimbau kepada seluruh warga untuk patuh terhadap aturan lalulintas. Akibat patuh berlalu lintas, dengan sendirinya angka kecelakaan pasti akan berkurang,“ Tutup Kanit Lantas Iptu Soprayogi, SH., MH.,

Penulis : Caesar

(Hms:Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments