Home POLRES Boven Digoel Kasat Binmas Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Kab Boven Digoel Tahun 2020

Kasat Binmas Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Kab Boven Digoel Tahun 2020

Boven Digoel – Kasat Binmas Polres Boven Digoel Iptu Husain A Rahim Wakili Kapolres Boven Digoel Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Tahun 2020 Kab Boven Digoel Bertempat di Aula Kodim 1711/bvd. Kamis (20/02/2020).

Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Bupati Boven Digoel Chaerul Anwar ST. dalam kegiatan ini turut hadir pula Wakil Buapati Kab Boven Digoel, Kapolres Boven Digoel yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Boven Digoel, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua, Para OPD Kab Boven Digoel, Para KA Distrik Kab Boven Digoel, Toko Adat, Toko Agama, Toko Masyarakat dan Toko Perempuan.

Para Tamu yang hadir dalam acara ini juga menandatangani deklarasi bersama terkait sensus penduduk 2020.

Kasat Binmas dalam sambutannya mengatakan Polres Boven Digoel akan membantu mensosialisasikan tentang sensus penduduk kepada masyarakat pada saat sambang dan patroli.

“Sensus penduduk tentunya sangat penting karna dengan kita mendatakan setiap anggota keluarga kita pada dinas kependudukan kita dapat mengetahui keadaan penduduk suatu kota dan mengetahui akibat perpindahan, merencanakan pembangunan bidang kependudukan dan mengetahui keadaan pertumbuhan penduduk,” pungkas Kasat Binmas.

Penulis: Firman

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments