Home POLRES Merauke Bangkitkan Semangat Olahraga,Kapolres Merauke Ajak Murid TK Berolahraga

Bangkitkan Semangat Olahraga,Kapolres Merauke Ajak Murid TK Berolahraga

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto,S.IK mengajak murid murid TK kemala bhayangkari X merauke untuk gemar berolahraga,hal ini di perlihatkan saat Kapolres mengajak langsung para murid untuk berolahraga bersama. Jumat (21/02/2020)

Di era digital ini,mulai dari balita hingga orang dewasa sudah menjadikan gadget/handphone sebagai kebutuhan,namun untuk anak usia balita nampaknya belum pantas jika berhadapan dengan gadget,untuk itu Kapolres Merauke mengajak anak anak untuk gemar berolah raga.

“dengan mengajak anak anak untuk rajin berolahraga tentu dapat membuat anak menjauh dari gadget,memang di era yang modern sekarang ini semuanya bisa di akses di handphone,namun untuk balita rasanya kurang bagus untuk masa pertumbuhan,” Ungkap Kapolres.

Lanjut dikatakan bahwa,Olahraga selain menyehatkan,anak anak juga mendapatkan kesenangan.

“keceriaan mereka terlihat saat kami bermain basket bersama,selain itu olahraga juga dapat juga Memperkuat daya tahan tubuh,Melatih fungsi dan kemampuan motorik,Melatih kemampuan koordinasi,Mencegah obesitas,Meningkatkan kepintaran”.Ungkap AKBP Ary

Tampak keceriaan dari anak anak saat pimpinan polri di merauke itu berolahraga bola basket dengan sangat akrab

penulis : Syahril

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments