Home POLRES Polres Puncak Jaya Serahkan 3 Tersangka Kasus Penggelapan Kepada Kejaksaan Negeri Nabire

Polres Puncak Jaya Serahkan 3 Tersangka Kasus Penggelapan Kepada Kejaksaan Negeri Nabire

Mulia – Bertempat di Kejaksaan Negeri Nabire, Satuan Reskrim Polres Puncak Jaya melaksanakan tahap II penyerahan tersangka dan barang bukti Kasus Penggelapan, Sabtu (22/02/2020).

Dalam pelaksanaan tahap II yang dilakukan oleh personel Sat Reskrim Polres Puncak Jaya atas nama Briptu Jonathan Sitompul dan Bripda Cornelles Imbiri, penyidik menyerahkan 3 tersangka yang masing-masing berinisial AS, MS dan WS beserta barang bukti berupa dokumen dan diterima langsung oleh Jaksa Penuntut Umum Ibu Goesnawaty, SH dan disaksikan oleh Staf Pidum Kejaksaan Negeri Nabire.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM melalui Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya Ipda Yohan Pitrianto, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada hari ini kami dari Sat Reskrim melaksanakan kegiatan Tahap II Kasus Penggelapan dengan 3 tersangka sekaligus yakni AS, MS dan WS dan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/02/I/2020/Papua/Res Puja tanggal 05 Januari 2020.

Lebih lanjut Ipda Yohan juga menambahkan bahwa ketiga tersangka awalnya diperintahkan untuk menjaga toko milik korban, namun hasil dari penjualan barang-barang tersebut digelapkan oleh ketiga tersangka.

Penulis                 : Humas Puncak Jaya

Editor/Publish     : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments