Home IMBAUAN Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tetap Tenang Menjelang Pelantikan Kepala Kampung Wangirja

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tetap Tenang Menjelang Pelantikan Kepala Kampung Wangirja

Mimika – Kapolsek Kuala Kencana Iptu Yulius Harikatang melalui Bhabinkamtibmas Kampung Wangirja SP 9 Distrik Iwaka Aipda Bambang Cahyono bersama 6 personel Polres Mimika melaksanakan Pertemuan dengan warga setempat, Minggu (23/2/2020) siang.

Aipda Bambang Cahyono mengumpulkan warga binaannya di rumahnya dengan maksud untuk menyikapi perkembangan rencana pelantikan Kepala Kampung yang sudah terpilih beberapa waktu yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri juga Kepala Kampung terpilih Alkius Kiwak, tokoh gereja Yustinus Waker dan tokoh masyarakat Matias Tabuni serta para masyarakat yang ada disekitarnya.

Aipda Bambang selaku Bhabinkamtibmas mengucapkan banyak terimakasih kepada warga bahwa sudah meluangkan waktu dapat hadir pada acara ini dan menjelaskan maksud dan tujuan pertemuan saat ini adalah untuk mengklarifikasi informasi terkait dengan rencana pelantikan Kepala Kampung terpilih.

“Kami aparat keamanan sudah mendapat informasi bahwa untuk Kepala Kampung yang dilantik yaitu Alkius Kiwak, namun kemudian ada informasi yang berkembang bahwa ternyata sdr. Yeskiel Waker yang akan dilantik mejadi Kepala Kampung Wangirja SP 9. Inilah yang kami ingin sampaikan kepada warga. Kami selaku Kepolisian berharap kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing,” terang Aipda Bambang.

Sementara itu, Kepala Kampung terpilih Alkius Kiwak mengatakan mendengar bahwa akan dilakukan pelantikan, namun dirinya yang terpilih sebagai pemenang saat pemilihan tetapi yang akan dilantik adalah orang lain sehingga perlunya diklarifikasi.

Bhabinkamtibmas Kampung Wangirja SP 9 meminta kepada Kepala Kampung agar dapat bekerjasama dengan Kepolisian untuk bersama menjaga keamanan yang mana selama ini kampung Wangirja ini selalu dalam keadaan aman dan nyaman.

“Untuk masalah pelantikan nanti kita tetap mendukung kepada kepala kampung yang terpilih pada saat pemilihan,” pungkas Aipda Bambang.

 (hem/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments