Home POLRES Jayapura Kota Di Dox XI, Mobil Carry Tabrak Pejalan Kaki dan Dua Unit Mobil

Di Dox XI, Mobil Carry Tabrak Pejalan Kaki dan Dua Unit Mobil

Jayapura – ST pria paru baya berusia 60 tahun, harus mendapatkan perawan intensif di rumah sakit Dok II lantaran kritis, usai ditabrak sebuah mobil di Jalan Tanjung Ria tepat di tanjakan Pasar Impres, Minggu (23/2) dini hari.

Korban mengalami luka cukup parah dimana tangan kanan dan kiri serta kaki kiri mengalami patah tulang, sementara telinga dan hidung mengalami pendarahan hingga tak sadarkan diri.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH menjelaskan, kasus kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang warga mengalami luka berat ini diakibatkan karena pengemudi mobil dalam pengaruh minuman keras.

“Korban ditabrak mobil Suzuki Carry yang dikemudikan oleh JJ (30). Ketika itu pelaku dalam keadaan mabuk berat,” beber Kapolsek, Minggu (23/2) sore.

Usai menabrak pejalan kaki, mobil yang dikendarai pelaku pun juga menabrak dua unit mobil yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Usia tabrak korban, pelaku berusaha melarikan diri, karena tidak dapat mengontrol laju kendaraannya pelaku langsung menghajar dua mobil lainnya,” terang Kapolsek.

Iptu Handry pun menerangkan, kronologi kecelakaan naas itu terjadi ketika mobil Suzuki Carry yang dikendarai JJ datang dari arah Jayapura tujuan Dok IX Pasar Inpres dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan.

“Sesampai di tanjakan pasar Inpres dekat kantor P dan P, pengemudi mobil carry yang dipengaruhi miras tersebut menabrak pejalan kaki serta dua unit mobil yang terparkir,” kata Iptu Handry.

Lagi kata Kapolsek, pelaku saat ini telah meringkuk di balik jeruji besi guna proses pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatannya.

“Pelaku sudah berada di dalam jeruji besi. Kalau korban pejalan kaki masih kritis, sedangkan korban yang mobilnya ditabrak sudah membuat laporan polisi,” tutup Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling.

(and/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments